Langsung ke konten utama

Mei Ingin Teriak

“ ANAK-ANAK YANG KALIAN SURUH SEKOLAH KINI NGAPAIN”
Aku telah sekolah sampai perguruan tinggi,
Aku sekolah untuk bekerja dan membantu di daerahku,
Kini saatnya aku cari kerja,
Kok susah banget sih..

“KOK MEREKA CURANG “
Berikan Hak Kami, kami sudah mengajar, meskipun katanya “guru tanpa tanda jasa” trus aku mau makan apa? Uang jalan saja tak cukup.

“ AKU INGIN MEMBANGUN DAERAHKU “

Gimana caranya aku bisa masuk di daerahku, sekarang aku tak punya uang untuk masuk.

” WOW TRAGIS “
Dikalah ini adik ku sedang bersekolah SD,
Karena orang tuaku melihat contoh padaku “yang sudah kuliah “ sudah mengeluarkan uang banyak untuk biayaku, aku susah mencari pekerjaan,,
Ibuku berkata, nanti adikku tidak perlu kuliah cukup masuk SMK saja biar selesai sekolah masuk kantor saja….
WAAAAWW tragis banget kan….

Komentar

KTimbangnusa mengatakan…
Sabar mei,torang samua sama :) dalam perjuangan. Tuhan tahu, ada porsi masing masing yang pasti smua for yang terbaik.

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Cet Pagar dalam rangka Menyambut HUT Daerah

Untuk merayakan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke -63 Maka setiap warga wajib membuat pagar dan mengecet pagar yang ada. Berikut adalah Dokumentasi dari ku saat mengecet pagar rumahku... Alamat Desa Ambang II, kecamatan Bolaang Timur. Hal ini terjadi karena laki laki yang terdaftar di dalam rumah pada sibuk dengan kerja. Hahaha Seperti ini Jadinya 😂 #CetPagar Harus dengar dengaran sama pemerintah  Photo By Momsky