Langsung ke konten utama

ANAK SULUNG





Lahir sebagai anak pertama di dalam sebuah keluarga, 
Tentu sangat mengembirakan. 
namun sebagai anak yang pertama,, 
kita mengetahui kesulitan-kesulitan dan kebahagian-kebahagian mama papa saat memulai kehidupan suatu rumah tangga.
Sebagai anak pertama, kita harus mampu menjadi pendengar saat orang Tua kita mengeluarkan Curahan hati mereka, kita harus menebalkan telinga mendengar setiap pertengkaran yang terjadi, kita harus mampu berhati bajah saat setiap permasalahan di lampiaskan kepada kita.
Dan kita harus mampu bersikap netral dikala mama dan papa kita bertengkar.

Sebagai anak sulung
Kita melihat perjuangan mama papa kita, dari mereka tidak punya apa-apa sampai mereka bisa berhasil, terkadang kita menjadi Tulang Punggung dikala papa tidak ada dan  harus mampu menjadi ibu saat menjaga adik-adik kita.

Anak Sulung selalu menjadi harapan orang tua.
Betapa Hebatnya Anak Sulung.

Bagi kita anak sulung, tetap semangat dan harus bangga, menjadi anak pertama di dalam sebuah keluarga adalah sebuah anugerah.


😊😊😊



Like me... ✏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

@Meisye Mundung

Selamat Siang  +Meisye Mundung