Langsung ke konten utama

Keluhan Hatiku yang bersedih





Ada Berkat di Balik Beban Persoalan.
Ada Kebahagiaan di balik penderitaan.
Ada Keberhasilan di balik Kerja Keras.
Ada Kemenangan di balik Perjuangan.

itu semua pernah aku alami...

Dan hari ini teralami lagi..

Hari ini Aku mendapat persoalan yang cukup berat buatku pribadi, barang kesayangan, harapanku satu2nya lagi lagi rusak... bukan masalah kapan aku akan memperolehnya lagi,,, akan tetapi akan banyak masalah yg akan ku temui sesudah kejadian ini tanpa barang itu, aku masih memerlukan dan membutuhkannya.. 😢

Semuanya tampak menyedihkan dan membuatku sakit...

Segala pertanyaan muncul di benakku mengenai hidup dan takdir..

Kenapa Semuanya di bayar lewat Suka Duka dan air mata???...

Adakah Berkat, Kebahagiaan, kesuksesan dan Kemenangan datang tanpa harus ada Air Mata ???...

Namun ada Jawaban Pasti yang aku Percaya dalam PENGKHOTBAH 3 ayat 1 - 15 dan PENGKHOTBAH 1 ayat 1 -18...
.
Sebenarnya aku ingin menangis,,, menangis sekecang kencangnya karena aku merasa sangat bodoh, dan ceroboh,,,  namun karena  keseringan mengalami hal2 seperti ini hatiku sudah semakin Terasa Kuat dan Keras,,, 

air mata hanya menetes sekali, 

tanpa penyesalan lagi,  

Hatiku terus  berkata bahwa ada rencana Tuhan di balik semua ini..
Dan Logikapun terus mencari tau apa maksud dari rencana Tuhan dan Apa Jalan yang harus ku lalui selanjutnya...
Semuanya tampak membingungkan...
.
Apakah aku harus pasrah saja???... Yah... Sepertinya Aku Harus Pasrah dan berserah Kepada TUHAN...
.
Bagaikan Rajawali Melatih Anak Anaknya Tuk Terbang Tinggi,, sesekali Dia Lepaskan Tapi Ta'kan pernah dibiarkan Jatuh... Demikian Juga Kita Manusia, Tuhan terus melatih kita Hingga Sempurna... AMIN.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

@Meisye Mundung

Selamat Siang  +Meisye Mundung