Langsung ke konten utama

Kisah aku bersama sahabat ketigaku

Universitas Negeri Manado, Jurusan Pendidikan Biologi adalah Kampus dimana akhir dari studi saya sekarang, disitulah tempat saya dan sahabat ketiga saya bertemu, jujur saya Sedikit Lupa awal pertemuan saya dan dia, , , iyaa benar saya lupa.. karena saat itu kami punya Kawan masing masing saat masuk di Kampus tersebut, mungkin kami sudah saling menyapa tapi tidak seperti kawan lainnya.
               Kami 1 kelas tapi kami beda kelompok lagi, hahaha.
saya termasuk orang yang bodoh dan malas, makanya saya suka berteman orang yang pinter dan rajin, oh iya " Baik Juga "
dan saya melihat sahabat ku ini memiliki karaker pertemananku. Aku awalnya hanya menjadikan dia sumber inspirasi ku, artinya dia bisa saya juga bisa (dia pintar dan rajin ).  entah dari mana awal kedekatan kita tapi yang aku tau kita sudah jalan dan belajar sama2, sampe akhirnya kita sering curhat mengenai pribadi kita masing2, dia merasa saya adalah orang yang bisa dia percaya untuk cerita tentang dia, dan sayapun percaya dia orang yang bisa pegang setiap ceritaku. bagiku awal persahabatanku dan dia saat kami mulai paham satu sama lain, saat kami mampu menolak perselisihan diantara kami dan mampu memberi motivasi untuk keberhasilan kita masing masing.  




I miss you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Cet Pagar dalam rangka Menyambut HUT Daerah

Untuk merayakan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke -63 Maka setiap warga wajib membuat pagar dan mengecet pagar yang ada. Berikut adalah Dokumentasi dari ku saat mengecet pagar rumahku... Alamat Desa Ambang II, kecamatan Bolaang Timur. Hal ini terjadi karena laki laki yang terdaftar di dalam rumah pada sibuk dengan kerja. Hahaha Seperti ini Jadinya 😂 #CetPagar Harus dengar dengaran sama pemerintah  Photo By Momsky