Langsung ke konten utama

Kisah Saat aku bertemu dengan sahabat keduaku


          Mencari kos- kosan yang bagus, bagus dalam arti aman, nyaman, ibu kos baik, kos-kosan khusus perempuan dan bersih itu tidaklah mudah, aku dan ibuku sampai keluar masuk rumah orang untuk mencari kos-kosan yang bagus. Karna saya sudah kewalahan Akhirnya kami menemukan rumah yang bernuansa papang panggung yang sementra dibangun, kebetulan bapak dan ibu kos terlihat rama dan baik. 
Namun setelah dilihat-lihat semua kamar sudah terisi. Tiba-tiba ibu kos bertanya kalau saya ingin ngekos berdua, soalnya ada 1 kamar yang sudah terisi namun cewe yang ada di kamar tersebut ingin mencari teman lagi untuk berdua dengannya, agar pembayaran sedikit ringan. Mendengar hal itu saya pun mengiyakan, karena saya sudah capek sekali untuk mencari ke kos-kosan lain.
Seminggu kemudian, teman sekamar saya datang, tapi dia tidak bercerita dengan saya, dia tidur, makan dan beraktivitas di kamar sebelah bersama dengan temannya yang satu kampung dengannya, saat itu saya merasa sendiri dan sedih, saya sempat sakit karena mungkin dalam tahap penyesuaian diri dengan kondisi udara disana yang sangat dingin. 1 malam saya sakit demam, badan panas dan kepala sakit, hmmpp sial sekali rasanya tidak ada orang yang melihat saya saat itu. Namun setelah sebulan kemudian, teman sekamar saya itu mulai memindahkan barang-barangnya ke kamar saya, dia mulai berbicara dengan saya, sayapun merasa senang, hari-hari terus berlalu dan kamipun mulai akrab, karena kami kepribadiannya sama,  apa adanya, saling terbuka, sehingga membuat kita tidak malu-malu untuk bercerita tentang keadaan kita masing-masing baik tentang pribadi kita maupun tentang kehidupan keluarga kita.

                                        ☺☺☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Cet Pagar dalam rangka Menyambut HUT Daerah

Untuk merayakan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke -63 Maka setiap warga wajib membuat pagar dan mengecet pagar yang ada. Berikut adalah Dokumentasi dari ku saat mengecet pagar rumahku... Alamat Desa Ambang II, kecamatan Bolaang Timur. Hal ini terjadi karena laki laki yang terdaftar di dalam rumah pada sibuk dengan kerja. Hahaha Seperti ini Jadinya 😂 #CetPagar Harus dengar dengaran sama pemerintah  Photo By Momsky