Langsung ke konten utama

Mimpi Boneka Monyet


Saat ini saya akan bercerita tentang mimpi..
Bagi sebagian orang, mimpi adalah bunga tidur atau sebagai sebuah petanda,  sehingga ada yang berkata tidak perlu di pikirkan..
         Namun bagi saya selain bunga tidur, dan petanda, mimpi  adalah sebuah kehidupan di alam bawa sadar kita.. dimana kehidupan di dalam mimpi, kita bisa mengaturnya, kita bisa membuat cerita dalam mimpi kita seperti yang kita inginkan bahkan kita bisa menghentikan jika kita merasa buruk di dalam mimpi tersebut... benar kan....??? Hahaah

Maka saat ini saya akan menulis setiap mimpi yang pernah saya alami.


Tahun 1999.
Boneka, Siapa sih yang tidak suka boneka, apalagi anak anak perempuan. Saat ini saya akan menceritakan mimpi Boneka tapi bonekanya tidak seperti yang biasanya di mainkan oleh anak anak jaman sekarang.
Saat itu saya berumur 7 Tahun, suatu malam saya bermimpi.
***
Dalam mimpi saya.
Saya sedang tidur sendirian di kamar, kemudian di dalam mimpi saya terbangun  dan saya melihat di sekeliling kasur bahkan di dinding kamar saya tergantung banyak sekali boneka hampir semua dinding kamar saya tertutup dengan boneka,,, tapi anehnya itu adalah boneka monyet,,, iya benar, semua boneka monyet, bentuk mereka ada yang kecil kurus, kecil gendut bahkan ada yang besar besar dan boneka boneka itu bisa bergerak, mereka mencoba menakut nakuti saya,,,, hmmpp,,,!! coba bayangkan bagaimana tingkah laku monyet saat mencoba membuat musuhnya takut,, !! saya ingat boneka monyet monyet tersebut berwarna orange dan coklat… karena takutnya saya saat itu saya mencoba memaksa alam sadar saya untuk bangun,. Dengan mencoba memukul tangan saya di dinding kamar. Hmmp mungkin ada yang bertanya kok saya bisa tahu dinding kamar saya,,.. heehehe iya saya tahu karena kebiasaan saya selalu bermimpi buruk, saya sudah membuat persiapan sebelum tidur, yaitu setiap tidur malam saya selalu berada didekat dinding kamar, sehingga ketika saya bermimpi buruk saya akan mencoba memukulkan tangan saya di dinding kamar agar saya bisa terbangun heheehhe…
Saya pun terbangun,… hmmmp, saat itu saya merasa selamat…
Hmmmp, tapi cerita saya belum selesai, saat saya berumur 9 Tahun saya bermimpi lagi, mimpinya persis sama seperti saya berumur 7 Tahun,mimpi monyet, kejadiannya sama. Bahkan di dalam mimpi saya, saya sempat berkata “ sepertinya saya sudah pernah bermimpi seperti ini “ hmmmp sungguh aneh. … mimpi ini tidak berakhir disini 2 bulan kemudian saya bermimpi lagi seperti ini, namun di mimpi saya monyet-monyet tersebut sampai mengejar ngejar dan mencoba membunuh saya, rauf muka monyetnya sangat menyeramkan mata mereka merah dan mulut mereka yang besar serta gigi gigi yang tajam.. hmmp sungguh sangat menggangu dan menakutkan….
Karena perasaan takut, saya ingat saat itu saya sempat tawar menawar dengan Tuhan untuk menghapus memori saya tentang mimpi monyet monyet tersebut,,,.. tau kenapa,,,.. karena itu sangat menggangu saya saat saya mau tidur, apa lagi saat malam hari. Saya ingat pernah semalam saya tidak tidur karena takut mimpi itu datang lagi…
Namun entah mujizat apa yang terjadi mulai saat situ saya sudah tidak bermimpi monyet lagi,,… 
Nah.. saat ini saya sempat mencari tahu arti mimpi saya . dan ternyata menurut sumber yang saya baca dalam sosial media. Mimpi melihat banyak monyet itu artinya ada orang yang merasa iri dengan kebahagian saya dan berusaha mencari kelemahan saya untuk kepuasan tersendiri, ini cukup erat dengan hal-hal yang berbau mistis, maka dari itu saya diajurkan untuk tetap menunjukan bahwa saya sedang berbahagia meski sedang dalam kesulitan dan selalu meminta perlindungan kepada Tuhan melalui doa doa.
Dari penggalan cerita diatas ada satu masalah yang belum terpecahkan kenapa mimpi itu terjadi berulang ulang kali… hehhehhe… apakah ingin terus memperingatkan saya dan keluarga atau?
Entahlah ,,,, yang pasti saya dan keluarga saya sampai sekarang dalam keadaan yang sehat sehat.
OOpppss,,
namun,,,ada cerita mimpi lagi yang hampir membuat saya tidak bisa bernafas jika memimpikannya,, dan mimpi ini terjadi setiap 2 minggu sekali,,, tau tidak ,,, setelah saya mendapat mimpi itu saya membenci malam hari karena bagi saya malam hari adalah saat dimana saya masuk di kehidupan mimpi saya yang mengerikan itu…

tunggu di episode Selanjutnya.. OKE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Cet Pagar dalam rangka Menyambut HUT Daerah

Untuk merayakan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke -63 Maka setiap warga wajib membuat pagar dan mengecet pagar yang ada. Berikut adalah Dokumentasi dari ku saat mengecet pagar rumahku... Alamat Desa Ambang II, kecamatan Bolaang Timur. Hal ini terjadi karena laki laki yang terdaftar di dalam rumah pada sibuk dengan kerja. Hahaha Seperti ini Jadinya 😂 #CetPagar Harus dengar dengaran sama pemerintah  Photo By Momsky