Langsung ke konten utama


Menjadi seorang guru bukanlah cita cita saya, saya selalu takut dan bungkam untuk mengeluarkan pendapat ketika saya masih sekolah dulu...

Namun tekat kuat saya untuk keluar dari Zona kebodohan sangatlah besar...

Saya menyadari bahwa ketakutan saya, rasa tidak percaya diri saya saat sekolah, semua itu karena latar belakang keluarga saya,,, hidup dan tumbuh dengan pencahayaan "Obor " atau "Lampu botol " tidur di tengah dinginnya malam bertembok bambu bukanlah hal yang membanggakan,, bagaikan kaus kaki bolong yang harus saya sembuhnyikan...

Ya sungguh mengharukan tapi itulah yang terjadi, aku harus melatih diri saya untuk menghadapi kerasnya hidup, aku harus mampu bersaing dengan mereka yang hidup serba berkecukupan, aku harus menjadi orang yang berguna, tidak hanya untuk keluarga, tapi untuk bangsa, mencerdaskan generasi muda lewat pengabdianku sebagai guru.

Ayo semangat guru- guru muda jangan menyerah, sedikit lagi ada penerimaan CPNS jangan bosan belajar, berikan yang terbaik, jika memang nantinya tidak lolos tidak mengapa asalkan berusaha dulu sekarang selagi masih ada waktu 😊

#Semangat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Cet Pagar dalam rangka Menyambut HUT Daerah

Untuk merayakan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke -63 Maka setiap warga wajib membuat pagar dan mengecet pagar yang ada. Berikut adalah Dokumentasi dari ku saat mengecet pagar rumahku... Alamat Desa Ambang II, kecamatan Bolaang Timur. Hal ini terjadi karena laki laki yang terdaftar di dalam rumah pada sibuk dengan kerja. Hahaha Seperti ini Jadinya 😂 #CetPagar Harus dengar dengaran sama pemerintah  Photo By Momsky