Langsung ke konten utama

'I love You Dad.. " Kejadian Malam ini, Tanggal 5 Agustus 2016.

Urut atau apalah bahasa indonesianya,,,
Kata Mama dan Papa saya,,,
Saya memiliki talenta untuk mengurut... talenta ini di turunkan dari Opa saya.
Kata Mama saya,,,,!!!
Adik saya sembuh selesai saya urut,
Mama yang tadinya meriang karena kesakitan sembuh karena saya urut,
Papa saya yang teriak teriak sakit ketika saya urut keesokan harinya sembuh...

Saya pun merasa sangat berbangga dengan Talenta ini,,, tapi bukan berarti saya mau jadi tukang urut.... hehehe
Hanya saja kalau memang ada yang minta tolong karena benar-benar sakit,,, yah boleh lah.. tapi jika hanya untuk menghilangkan pegal-pegal..Oohh NOOOOOOOOOO...

Sekitar Pukul 6 Sore papa pulang dari kebun membawa jualan yang akan di jual keesokan harinya Oleh Oma di pasar, sore itu hujan sangat lebat,, baju papa saya semua basah...
        Setelah meletakan semua yang di bawah dari kebun,, papa menyuruh adik saya untuk membeli Obat, karena leher papa katanya sakit sekali dan tidak bisa mengeluarkan suara...
        Kemudian saya menyuruh papa untuk mandi supaya belum terlarut malam,,, kemudian saya membuat teh manis dan memasak bubur...
          Beberapa menit kemudian papa selesai mandi dan bubur yang di masak sudah siap untuk di makan... setelah makan dan minum obat...
          Saya mencoba mengurut Kaki papa saya di bagian Tendom,,, dan papa langsung teriak teriak karena kesakitan... kira kira 20 menit saya mengurut papa,..

          Tangan saya begitu sakit karena harus mengeluarkan tenaga yang banyak dalam mengurut... tapi saya senang, setidaknya dengan mengurutnya saya bisa mengurangi rasa sakit dan lelah yang papa rasakan..

Ternyata sakit di leher papa karena tekanan bisul yang ada di kepala samping telinga papa... hmmmp kasian sekali..
semoga besok ada perubahan.

I LOVE YOU DAD,... !!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Kantor Bupati Kepulauan sangihe.

Berikut adalah Foto di depan kantor Bupati Kantor Bupati Kepulauan Sangihe. Alamat : Jl. Stadion Tona Tahuma, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara Pertama kali saya berkunjung ke pulau sangihe...   Hampir dua minggu saya berada di pulau sangihe, saya berada disana karena sebuah pekerjaan.    Saya sedikit kagum dengan keadaan disana yang jauh berbeda dari perkiraan saya... lingkungan tempat saya tinggal itu terasa tenang, dan aman... Saya sempat berpikir, apakah karena saya tinggal di lingkungan perumahan tentara jadi keadaannya seperti itu..!!! Namun ternyata tidak,, jauh dari tempat saya tinggalpun keadaannya sama tenang, dan cukup meneduhkan jiwa... pemandangan pantai yang indah luar biasa..!!!      Apalagi saat malam hari,,, hmmmp,,,suasananya beda dari semua tempat yang pernah saya kunjungi...    ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ™†ðŸ™‹ðŸ™…🙌