Langsung ke konten utama

Cepatu Robek Adikku






Cepatu Robek Adikku

           Suatu kali saat saya membersihkan rumah, saya melihat cepatu sekolah adik saya robek di bagian depannya dan di tapak bawahnya sudah sedikit pecah, saya merasa sangat sedih karena orang tua saya membiayai kuliah saya sehingga belum dapat menggantikan cepatu sekolah adik saya. 
           ketika kami hendak tidur saya mengajak adik saya untuk berbincang- bincang, karena saya penasaran tentang perasaan adik saya mengenai cepatunya yang robek, “ de, cepatumu sudah robek, kamu tidak malu memakainya kesekolah? Tanya saya,, Namun saya terharu dengan jawaban adik saya, katanya. “ saya pertama malu kak, di sekolah teman-teman selalu menertawakan cepatu ku dan mengejek cepatuku robek, tapi aku selalu bilang sama teman-temanku bahwa ini cepatu yang aku suka jadi meskipun robek aku memakainya! Sambil tersenyum. Adikku sangat pandai dia tau cara agar teman-temannya tidak lagi mengejeknya. Tapi aku tau jauh kedalam adik saya dia sangat suka mengganti cepatunya dia malu, tapi karena dia melihat keadaan ekonomi sangat pas-pasan jadi dia tidak banyak menuntut. Namun di dalam hati saya berdoa,” Tuhan Tolong kami keluarga mampukan kami melewati semua cobaan ini, Tolong berikan rejeki yang lebih untuk papa “.



                                       😊😊😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulu ayam peliharaanku

Hay....  ini perliharaan aku yang tidak pernah merepotkanku 😊 Bulu ayam yang aku simpan di dalam buku bertahun2 lalu kini lebih besar,,, dan horeee sudah punya anak pula.,, Hmmp sempat penasaran apakah bulu ayam ini bertumbuh? Dan apakah bisa disebut bulu ayam beranak?  Aku mencari refrensi tentang bulu ayam yang beranak, Tapi Belum dapat jawabannya. Yang aku dapat hanya bagaimana memberi makan anak bulu ayam. ....Hmpp Saat nya mencoba memberi makan dengan serutan pensil ... Selamat berternak...!!
Katanya ini adalah sebuah Karya Seni meski agak sederhana dan jelek. Karya seni ini hanyalah sebuah coretan yang dibuat berdasarkan perasaan dan imajinasi yang ada.   Perasaan yang ingin hidup bebas tanpa sebuah beban dan ikatan apapun. Perasaan ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan. Ketika perasaan itu tersalurkan kita akan mendapatkan kebahagian karena Kebahagian itu ketika kita bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Cet Pagar dalam rangka Menyambut HUT Daerah

Untuk merayakan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke -63 Maka setiap warga wajib membuat pagar dan mengecet pagar yang ada. Berikut adalah Dokumentasi dari ku saat mengecet pagar rumahku... Alamat Desa Ambang II, kecamatan Bolaang Timur. Hal ini terjadi karena laki laki yang terdaftar di dalam rumah pada sibuk dengan kerja. Hahaha Seperti ini Jadinya 😂 #CetPagar Harus dengar dengaran sama pemerintah  Photo By Momsky